Label

Minggu, 08 April 2012

PUISI


Telah tiba ia kini dihadapanku mengajak ku berlalu bersama bahagianya,,,,dan aku kenali mu,,tapi akankah nanti, esok dan salanjutnya, aku akan tetap mampu bersamanya?? Kini mungkin aku masih tersenyum melihatnya yang selalu setia menemaniku melewati hari-hari ini,,
Tapi???Nanti akankah ku tegar jika ia sudah berlalu tak ada lagi dihadapanku seperti sekarang ini yang selalu ada disamping ku? Dan apakah aku
akan tetap berada di sisinya jika ia tak ada lagi
di samping ku Dan entahlah apakah aku akan  menemukannya kelak dengan sebuah perubahan?
Untuk mimpi-mimpi itu, setiakah ia jika aku kelak
telah berlalu darinya tanpa ada disampingnya seprti sekarang ini? Akankah ia akan tetap menantiku  Jika aku tak ada lagi dihadapannya dan akankah ia memberiku sebuah  kesempatan jika aku berpaling untuk tetap kembali bertemu dengan mu,kasih ku… Ku harap kita selalu ada, seperti sekarang ini yang selalu menyayangi dan mencintai dengan tulus.
Cinta sejati ku tuk kasih setia mu hanya karena cinta abadi mu,,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar