Label

Senin, 09 April 2012

KMK-BANDUNG DAN FOSMAKU UPI GELAR KOMPETISI FUTSAL MAHASISWA KUNINGAN SE-BANDUNG RAYA


Dalam rangka mengembangkan minat dan bakat mahasiswa Kuningan di bidang olahraga, pengurus Keluarga Mahasiswa Kuningan (KMK) Bandung menggelar turnamen futsal. Gelaran turnamen yang bertempat di lapangan futsal Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung pekan kemarin ini diikuti oleh 15 tim futsal mahasiswa Kuningan dari seluruh Perguruan Tinggi di Bandung.
Panitia penyelenggara, Fiki Warobay kepada Kuningan News, Senin (9/4) mengatakan, turnamen ini rutin digelar setiap tahun. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi mahasiswa Kuningan yang tengah kuliah di Bandung. Selain itu, turnamen ini juga bermaksud untuk mewadahi bakat dan minat mahasiswa tersebut dalam bidang olahraga.
“Peserta turnamen ada 15. Berasal dari UIN SGD, UPI, Unpad, STT Telkom, dan lain sebagainya. Alhamdulillah turnamen kemarin berlangsung dengan lancar dan sukses. Kekeluargaan diantara kami lebih terasa dekat berkat penyelenggaraan turnamen ini,”tuturnya.
Dikatakan Fiki, pihaknya berharap dapat terus menjaga tali silaturahmi antar mahasiswa Kuningan yang ada di Bandung. Sehingga kelak, para mahasiswa dapat dikoordinir dan diarahkan menuju perkembangan intelektual serta kreatifitasnya. Jika sudah begitu, tentu para mahasiswa ini bakal mau untuk memberikan sumbangsih pemikiran kerja konkretnya untuk kemajuan Kuningan.
“Kami akan terus berusaha demi membantu mewujudkan Kuningan yang lebih baik,”tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar